Berita Terpercaya - Siapa Pemilik Cokelat Isi Sabu Tujuan Koperasi Kampus Binus?


Berita Terpercaya - Tiga belas kilogram sabu tak bertuan berhasil ditemukan petugas Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar). Berkat laporan dari petugas ekspedisi yang curiga 2 peti kayu berisi paket cokelat isi sabu itu terungkap. Namun, siapa pemiliknya masih misterius.

"Dari alamat paket itu, tertera untuk Koperasi Universitas Binus di Jalan Kemanggisan Ilir no 43 - 45, Jakarta Barat," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Jumat 15 April 2016.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Afrisal mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pemilik sabu yang diselundupkan dari China ke Indonesia, melalui paket yang dibungkus rapi dalam dua peti kayu.

Peti tersebut diterima perusahaan ekspedisi di kawasan Jalan Palem Lestari, Ruko Fantasi, Blok X, Cengkareng.

"Anggota kita tengah bekerja, mohon doanya agar penerima cepat kita dapatkan," kata Afrisal pada Liputan6.com, Senin (18/4/2016).


Sementara itu, di kawasan Kemanggisan Ilir, Jakbar, tempat koperasi yang dimaksud alamat 2 peti kayu itu, merupakan koperasi kampus Universitas Bina Nusantara atau lebih dikenal dengan nama Binus.

Penelusuran Liputan6.com, alamat yang dituju tersebut tidak berada di dalam kampus. Kampus Binus sendiri berjarak sekitar 15 menit dari alamat yang dimaksud. Alamat yang tercantum oleh si pengirim sendiri adalah kawasan perumahan warga.

"Kalau di sini cuma mahasiswa Binus yang ngekost, kalau kampusnya di Jalan Anggrek dekat Rawa Belong," ujar seorang tukang ojek pangkalan di kawasan Kemanggisan Ilir.

Dihubungi terpisah, Juru Bicara Binus Daniel Wiguna mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran terkait paket sabu yang dialamatkan ke kampus Binus. Dia tegas membantah Binus terlibat dalam praktik peredaran barang haram tersebut.

"Kita tidak pernah menjual coklat merek itu di koperasi. Artinya kita tidak pernah purchaseitu," kata Daniel saat dikonfirmasi via telepon.

Menurut dia, koperasi Binus hanya menyediakan peralatan tulis dan perkantoran. "Makanan yang dijual cuma keripik, jadi tidak ada cokelat," ujar Daniel.

Adapun paket tersebut dikemas dalam dua peti kayu berisi enam dus dengan 44 set kotak cokelat Ferero Rocher. Berat total sabu adalah 13 kilogram.

SUMBER ; CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753



















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment