Berita Terpercaya - Razia diskotik di Surabaya, 76 wanita penghibur dites urine BNN


Berita Terpercaya - Tempat hiburan malam di Kota Surabaya, kembali menjadi sasaran operasi gabungan, yang dilakukan oleh anggota polisi dan Satnarkoba Polrestabes Surabaya.

 Dengan bekerjasama Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya.

Kali ini, tempat hiburan diskotik Deluxe yang ada di Jalan Tunjungan, Surabaya, terkena razia. Seluruh pengunjung maupun wanita penghibur yang menemani pria saat bernyanyi tidak luput terkena operasi.

Sedikitnya ada 76 perempuan harus diperiksa dan menjalani tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya, dengan menggunakan alat test drug. Tujuannya untuk mengetahui apakah semua pengunjung maupun orang yang bekerja di diskotik Deluxe itu positif atau tidak.

Apabila ada yang positif, maka orangnya harus dilakukan assessment. Jika memang terlihat parah, maka harus direhabilitasi. Namun, dari operasi yang digelar Polrestabes Surabaya tersebut hasilnya nihil atau tidak satupun positif.

Sebab, ada dugaan operasi gabungan, yang di bawah koordinator Pokrestabes Surabaya itu bocor. Mengenai hal tersebut, Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya enggan berkomentar.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment