Berita Terpercaya - Sebelum Ditembak Mati Pria Bertato Diduga Gunakan Sabu


Berita Terpercaya - Jhon alias Yok Mare (35), pria bertato ganja yang ditembak mati petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan diduga menggunakan sabusabu sebelum ditangkap. Pasalnya, ketika diringkus polisi, ditemukan satu paket kecil sabusabu di saku baju tersangka.

"Tidak hanya sabusabu, kami juga menemukan barang bukti narkoba berupa satu linting ganja. Narkoba itu kami temukan di dalam bungkus rokok yang disimpan tersangka di saku bajunya," kata Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, Komisaris Aldi Subartono, Senin (25/4/2016) sore.

Mardiaz mengatakan, diduga kuat tersangka ini tidak hanya sekali beraksi. Sebab, dari barang bukti yang ditemukan, disinyalir tersangka merupakan pemain lama.

"Laporan yang masuk ke kami baru satu. Namun, inilah barang bukti yang kami sita," tuturnya.

Adapun barang bukti yang disita diantaranya timbangan elektrik, dua buah tas hitam besar berisikan perhiasan imitasi, sepeda motor Yamaha RX King, dan satu bungkus plastik hitam berisi ganja. Selain itu, ditemukan pula kapak, martil dan linggis.

Jenazah di RS Bhayangkara

Setelah ditembak mati petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, jenazah Jhon alias Yok Mare (35) warga Jl Lapangan Golf, Kecamatan Medan Tuntungan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Di sana, jenazah tersangka dimasukkan ke dalam lemari es.

"Jadi, jenazah tersangka ini masih berada di RS Bhayangkara. Kami sudah mencari kemana-mana keluarganya, namun belum ketemu," kata Komisaris Besar Mardiaz Kusin.

Menurut Mardiaz, dirinya mengimbau kepada keluarga tersangka untuk mendatangi Polresta Medan guna mengambil jenazah tersangka. Apabila dalam waktu seminggu tidak diambil, maka Polresta Medan akan memakamkan tersangka.

"Jika ada warga masyarakat yang merasa mengenali jenazah tersangka, silahkan datang menemui kami di Polresta Medan. Nanti, dalam jangka waktu seminggu, jika keluarganya tidak datang, jenazah akan kami makamkan," kata Mardiaz.

Sebelumnya, tersangka ini ditangkap karena telah merampok rumah pegawai negeri sipil (PNS) bernama Roida Sitinjak di Jl Seroja III, Medan Tuntungan. Dalam aksinya, tersangka membawa kabur mobil Honda Jazz.

Ketika kos-kosannya digerebek, tersangka melawan. Ia berusaha merebut pistol polisi sehingga diberikan tindakan tegas ditembak di bagian dada kanan.

SUMBER ; CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753



























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment