Berita Terpercaya - Hendak Dites Urine, Sebagian Anggota DPRD Kota Ternate Bersembunyi


Berita Terpercaya -Dari 30 anggota DPRD KotaTernate, hanya 14 di antaranya yang bersedia dites urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, Selasa (19/4/2016).

“Sudah ada pemberitahuan dari BNNP sebelumnya. Soal mereka yang belum ada hari ini, saya juga belum tahu. Yang jelas, masih ada waktu, mungkin masih ada agenda lain sehingga belum sempat hadir,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Ternate Mubin A Wahib.

Mubin menjelaskan, tes urine yang dilaksanakan ini sekaligus untuk menjawab kekhawatiran masyarakat yang selama ini bahwa anggota DPRD Kota Ternate takut untuk dites urine.

“Semuanya tadi anggota dewan yang sudah dilakukan tes urine, yaitu 14 orang. Berarti masih ada sisa 16 orang lagi. Sementara informasi di gedung dewan tadi, ada anggota DPRD langsung pulang begitu mengetahui kedatangan BNNP, ada juga di antara mereka bertahan di ruangan hingga petugas dari BNNP pulan," jelasnya.

Kepala bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP Maluku Utara, H Haerudin menjelaskan, dari 14 anggota DPRD Kota Ternate yang melaksanakan tes urine tadi, semua hasilnya negatif.

“Kami sangat mengharapkan anggota DPRD lainnya yang belum sempat hari ini melaksanakan tes urine, bisa segera mengikuti jejak 14 anggota DPRD lainnya yang sudah dilakukan tes urine," imbaunya.

Langkah ini, kata Haerudin, adalah sesuatu yang baik dan bisa diharapkan sebagai contoh bagi anggota DPRD Kota Ternate lainnya, termasuk wilayah Maluku Utara untuk ke depannya bersedia dites urine.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment