Berita Terpercaya - Ungkap 39 Kg Sabu, BNN Koordinasi dengan Polisi Diraja Malaysia


Berita Terpercaya - Kepala Badan Narkotika Nasional BNN Komjen Pol Budi Waseso membeberkan pengungkapan 39,6 kg sabu di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus di Medan, Sumatera Utara.

Jenderal polisi bintang tiga yang akrab disapa Buwas itu menyebut, kedua jaringan itu dikendalikan seorang bandar di Negeri Jiran Malaysia.

"Jaringan ini berhubungan dengan jaringan Medan. Di Medan kita tangkap 20 kg tambahhappy five. Kita kembangkan," ujar Buwas diBNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2016).

Buwas menambahkan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan polisi Diraja Malaysia untuk mengungkap kasus peredaran narkoba secara utuh. Adapun barang haram yang berhasil diamankan dari kedua jaringan itu merupakan sabu kualitas tinggi dan berasal dari China serta Thailand.

"Jadi yang di Malaysia membagi beberapa jaringan, kelompok Medan, Aceh, Jakarta. Pelakunya ada di Malaysia, kita koordinasi dengan polisi Malaysia untuk ungkap secara utuh. Karena selama ini mereka ada di Malaysia. Barang dari China, Thailand," imbuh dia.

Mantan Kabareskrim tersebut menganggap, jalur laut masih menjadi cara jitu para bandar narkoba untuk mengirim sabu ke Indonesia. "Dikirim ke Malaysia pakai jalur laut. Ke Indonesia lewat Aceh dan Medan melalui pelabuhan tikus," ujar Buwas.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753






















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment