Guru Wajib Menyertai Norma Agama Dalam Pengajaran



Berita NKRIAhok – Generasi muda harus tumbuh dengan baik dan bisa mengamalkan nilai-nilai kebaikan. Untuk itu, guru dan tenaga pendidik mesti menyandingkan ilmu pengajaran dengan nilai agama.


cmdpoker.com - Agen Poker Terbaik

“Mengajarkan murid dengan berlandaskan pada nilai-nilai agama yang benar. Maka akan tercipta murid yang baik dan bertanggung jawab serta memiliki kepekaaan sosial yang tinggi pada sesama dan memiliki toleransi,” ujar Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, usai menghadiri pertemuan para guru se-DKI Jakarta, di aula Sekolah Tzu Chi Indonesia, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (4/6).
Selain itu, dalam kegiatan yang dihadiri sebanyak 1.700 kepala sekolah dari tingkat SD-SMA dan sederajat tersebut, Basuki juga meminta para guru jangan jadi manusia yang munafik dan menjerumuskan murid-muridnya.
“Modal utama manusia hidup adalah,  integritas dan kejujuran. Artinya para guru dalam mendidik murid-murid-nya selain berlandaskan nilai-nilai kebaikan agama yang benar, juga sesuai dengan Pancasila,” tandas Basuki.
Basuki berharap dengan guru yang baik, sekolah yang baik, serta makanan yang baik ke depan akan tercipta murid yang baik.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment