Berita Terpercaya - Gerebek Pabrik Mi, BNN Sita Sabu dalam Pipa Baja

cmdpoker.com

Berita Terpercaya -  Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap penyelundupan sabu dalam pipa baja di pergudangan Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan itu, BNN menduga adanya keterlibatan para tersangka dengan jaringan narkoba di lapas.

Deputi Pemberantasan Narkoba Irjen Pol Arman Depari menjelaskan, dalam penggerebekan ini sebanyak tiga orang pelaku ditangkap. Ketiganya merupakan pemain lama dan memanfaatkan gudang pembuatan mi untuk mengelabui petugas.

Dalam penggerebekan ini petugas menyita sembilan tabung besi yang digunakan sebagai "peti" penyimpanan barang haram asal China itu. "Jumlahnya ada sembilan pipa baja.

Untuk sabunya ini jenisnya kw 1. Pipanya memiliki ketebalan 4 cm satu sisi. Jadi ada 8 cm bagian padat, di satu pipa itu kita temukan 5 kg sabu," jelas Arman di Gedyung BNN, Jakarta Timur, Selasa 14 Juni 2016 kemarin.

Kepada petugas, lanjut Arman, para tersangka membeberkan cara memasukkan sabu ke alam pipa gas itu. Mereka memang sengaja mencetak pipa besi dengan ketebalan sisi mencapai 4 cm.

Tebalnya dinding pipa tersebut, diduga dapat menyebabkan alat detektor barang haram kesulitan mendeteksi keberadaan sabu di dalamnya."Ada total jadi 8 cm bagian padatnya. Makanya jadi tidak terdeteksi. Baja tebal begini," ujar Arman.

cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER
CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com





























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment