Berita Terpercaya - Studio Fox Daftarkan Dua Judul untuk Film Wolverine 3

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Studio 20th CenturyFox telah mendaftarkan dua judul yang akan dipakai untuk seri ketiga Wolverine. Dua judul itu adalah Wolverine: Weapon X danWeapon X. Film ini telah mendapatkan rating R atau untuk 17 tahun ke atas.

Wolverine 3 ini bakal menandai penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Logan alias Wolverine. Disutradarai James Mangold, film ini diangkat dari komik Old Man Logan.

Di film ini, Hugh akan memerankan Logan yang sudah tua. Dikutip dari Aceshowbiz, penampilan ini ditandai dengan munculnya jenggot lebat dan rambutnya yang memutih di sejumlah foto set dari film tersebut.

Berdasarkan skenario yang ditulis Michael Green dan David James Kelly, kisah ini akan berseting di masa depan, dimana para penjahat super atau supervillainmengambil alih dunia. Film ini diproduseri Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg dan Hutch Parker.

Selain Hugh, Patrick Stewart juga akan tampil di film ini untuk kembali berperan sebaai Charles Xavier alias Profesor X. Film ini turut dibintangi Boyd Holbrook, Richard E Grant, Stephen Merchant dan Elise Neal. Wolverine 3 dijadwalkan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 3 Maret 2017.

cmdpoker.com

SUMBER ; CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com
























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment