Beruta Terpercaya - Dicabuli 21 Pria, Siswi SD Semarang Menderita Trauma Berat

cmdpoker.com

Berita TerpercayaSebanyak enam tersangka pelaku kejahatan seksual terhadap bocah SR dari 21 orang pemuda saat ini ditahan di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Seluruhnya merupakan pemuda putus sekolah dan pengangguran. Sementara tiga di antara mereka masih di bawah umur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (1/6/2016), kepada polisi, keenam orang tersebut mengaku memang telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban SR.

"Tersangka masih dalam pemeriksaan. Enam orang yang kita amankan, dua di antaranya adalah anak-anak," ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono.

Kini tindak kejahatan seksual terhadap gadis belia SR tengah ditangani penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang dengan sangat hati-hati.

Termasuk saat meminta keterangan pada korban yang kini menderita trauma hebat dan sakit kelamin akibat perbuatan para pelaku penjahat seksual. Kondisi ini memaksa SR tidak bisa melanjutkan sekolahnya lagi.

SR alias PL, siswi SD berusia 12 tahun, pada Mei lalu dicabuli oleh 21 pemuda dalam tiga kejadian berbeda. Tindak kejahatan seksual pertama dilakukan tujuh pemuda pada 7 Mei lalu.

Lima hari kemudian dilakukan 12 orang di sebuah depo pasir, dan terakhir pada 14 Mei 2016. Saat itu SR mendapat pelecehan seksual oleh dua pemuda di sebuah gubuk setelah disekoki minuman keras dan pil koplo.

Kejahatan seksual yang dilakukan gerombolan berandalan atau gang rape di Semarang ini mendapat perhatian besar pemda setempat.

Pada Rabu, 31 Mei kemarin, Wakil Walikota Semarang Hevarita Gunaryanti mendatangi Mapolrestabes Semarang untuk menjenguk korban, sekaligus memastikan kasus tersebut diproses hukum.
cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com




















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment