Berita Terpercaya - FPI: Memang yang Jahat Negara atau PKI?

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengecam wacana permintaan maaf pemerintah terkait tragedi 1965. Jika itu dilakukan pemerintah, FPI akan mengambil tindakan.

"Kalau presiden minta maaf kepada PKI kita siap lengserkan presiden," ucap Rizieq dalam orasinya, Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/6).

Ia menilai bahwasanya yang telah melanggar kedaulatan negara ialah PKI. Menurut Rizieq, mereka akan bertindak langsung dan melengserkan Jokowi. "Memangnya yang buat jahat itu negara atau PKI?," ujar Rizieq.

Aksi unjuk rasa diikuti gabungan ormas Islam mulai dari FUI, FPI, FBB, FBR, FKPPI, PP, PPM, PERSIS, GPI, GPII, DDI, IMM, GMJ, GRJ, dan purnawirawan TNI.

Tak hanya di seputar Istana Negera, massa yang berjumlah sekitar 5.000 orang itu juga menyambangi Gedung Kemnkopolhulam dan Balai Kota DKI Jakarta.

Massa yang membludak itu membuat sebagian ruas jalan di sekitar Istana Negara macet parah. Karena itu pihak kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas.

"Ada pengalihan arus di Jalan Medan Merdeka Utara, hal itu karena terlalu padat. Pengguna jalan disarankan melewati jalan alternatif," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Dwiyono, Jumat (3/6/2016).

Untuk mengamankan aksi tersebut, sebanyak 3.442 personel dikerahkan di lokasi. Mereka ditempatkan di beberapa titik unjuk rasa. Aksi demonstrasi tersebut diharapkan berjalan lancar tanpa ada gesekan antara massa dengan aparat.

"Aman insya Allah. Selama mereka tertib, kita akan kawal terus," ucap Dwiyono.
cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com





















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment