Berita Terpercaya - Survei: Jika Risma vs Ahok, Pilgub DKI Bisa 2 Putaran

cmdpoker.com

Berita Terpercaya - Meski sudah menyatakan tak akan bertarung pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Nama Tri Rismaharini tetap menjadi sosok yang dipercaya menjadi penantang calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Secara head to head bila Risma dengan Ahok bertarung di Pilgub DKI Jakarta maka akan terjadi dua putaran. "Kami telah mendapatkan sejumlah temuan menarik saat melakukan survei. Pertama, dari elektabilitas top of mind, sebanyak 49,3% masyarakat menyebut nama Ahok saat diberi pertanyaan siapa yang akan dipilih untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022," ungkap Managing Director Manilka Research and Consulting Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Minggu (19/6/2016).

Herzaky menuturkan, pengumpulan data tersebut dilakukan pada 2-7 Juni 2016 melalui wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner terstruktur terhadap sampel 400 responden di Jakarta utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Survei tersebut menggunakan metode acak bertingkat (multistage random sampling) dengan margin of error (4,9%) pada tingkat kepercayaan 95%.

Hasil survei menyatakan sebagian besar masih memilih Ahok sebagai Gubernur selanjutnya."Posisi kedua dan ketiga oleh Ridwan Kamil dan Yusril Ihza Mahendra," tambahnya

Herzaky melanjutkan, jika diuji elektabilitas hanya dua nama (head to head), nama Tri Rismaharini merupakan penantang serius karena persentase elektabilitas Ahok menjadi di bawah 50% yang berarti Pilgub DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran.

"Nama-nama penantang lainnya, seperti Yusuf Mansur dan Yusril Ihza Mahendra juga berpotensi menjadi kuda hitam meski elektabilitas Ahok tetap di atas 50% ketika dihadapkan head to head dengan mereka. Posisi selanjutnya adalah Sandiaga S Uno (17%) dan Adhyaksa Dault (16%)," tuturnya.
































cmdpoker.com

SUMBER ; CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com


























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment