Berita Terpercaya - Jelang Idul Fitri, Harga Tiket Pesawat di Daerah Ini Lompat Empat Kali Lipat

cmdpoker.com

Berita Terpercaya -  Menjelang hari raya Idul Fitri yang masih beberapa minggu lagi, harga tiket pesawat dari kota Sorong, Papua Barat, ke sejumlah wilayah di Indonesia naik drastis. Membuat para pemudik memilih pulang kampung lebih awal, guna menghindari kian melambungnya harga tiket pada H-7 Idul Fitri 2016.

Harga tiket penerbangan komersial dari Sorong menuju wilayah Indonesia bagian barat jelang Idul Fitri melompat hingga Rp4 juta per penumpang untuk sekali jalan. Padahal sebelumnya harga berkisar Rp1 juta per orang.

Melihat hal ini, banyak warga khususnya umat muslim yang ingin ke kampung halamannya, terpaksa mudik lebih awal. Dan tidak sedikit dari mereka yang mengeluhkan lonjakan harga tiket ini. Salah satunya, Mardanus Ramandey. “Pemerintah harus mengendalikan harga tiket yang cukup tinggi, apalagi saat ini umat muslim akan pulang mudik ke kampung halaman mereka,” ujarnya kepada MNC Media, di Bandara Dominic Eduard Osok, Sorong, Jumat (17/6/2016).

Ia lantas meminta pihak maskapai tidak mengambil keuntungan disaat pemudik hendak pulang kampung guna bersilaturahmi dengan keluarga mereka.

“Pemerintah harus melihat hal ini, ini menjelang hari raya, jangan lagi membebankan warga yang hendak pulang kampung dengan harga tiket yang menjulang tinggi. Maskapai jangan memainkan harga tiket disaat warga masyarakat menghadapi hari raya, ini bukan saja terjadi saat jelang Idul Fitri, namun juga terjadi saat Natal yang lalu,”serunya.

Station Manager Sriwijaya Air, Adits Nico Setyawan mengatakan, menjelang Idul Fitri, pihaknya telah mengantisipasi lonjakan penumpang, yang diperkirakan mencapai puncak pada H-7 Idul Fitri. Sriwijaya Air menyiapkan extra flight sebanyak tiga penerbangan setiap hari untuk melayani penumpang.

“Kami sudah siapkan extra flight sebanyak tiga kali penerbangan dalam sehari dari semula sebelum lebaran yang hanya dua kali penerbangan dalam sehari,” jelas Adits.

Namun pihaknya tidak berkomentar soal melonjak harga tiket setiap hari raya. Tingginya harga tiket terkadang memaksa warga yang ingin mudik jadi mengurungkan niat mereka.

cmdpoker.com

SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

cmdpoker.com


























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment