Ini Durasi Gerhana Matahari Total di 7 Provinsi Indonesia

Gerhana Matahari Total akan terjadi tahun 2016 dan dapat disaksikan disejumlah kota besar di Indonesia.

Tinggal 8 hari lagi gerhana matahari total (GMT) akan menyapa hampir seluruh wilayah di Indonesia. Fenomena alam yang berlangsung pada 9 Maret itu sangat menarik perhatian wisatawan untuk menyaksikannya. Tak sedikit dari mereka yang sudah memesan hotel sejak 2014 lalu.
Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta warga untuk tidak menyia-nyiakan fenomena alam langka tersebut. Dia mengajak masyarakat untuk menyaksikannya meski harus menggunakan alat khusus.

"Untuk mengoreksi kejadian tahun 1983, di mana orang diajar salah, untuk tidak bisa melihat dan harus tinggal di rumah. Itu kesalahan besar. Oleh karena itu, dianjurkan justru untuk dilihat walaupun harus pakai kacamata khusus," tegas JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin 29 Februari 2016.
JK menuturkan masih belum menentukan lokasi untuk menonton fenomena gerhana matahari total tersebut. Ia menjelaskan sulit untuk mencari tempat menginap yang kosong, karena sudah dipesan jauh hari.
Namun begitu, para wisatawan hendaknya dapat mengetahui durasi GMT tersebut. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis durasi GMT di 7 provinsi di Indonesia. Di mana saja? Berikut ini ulasannya sebagaimana dikutip dari @infoBMKG, Selasa (1/3/2016).

SUMBER : CMD POKER


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment