Berita Terpercaya - Top 3: Kejutan Ponsel dari Ahok untuk Tuti si Penjaga Taman


Berita Terpercaya - Seorang pekerja harian lepas (PHL) dari Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat datang ke Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dia ingin bertemu langsung dengan Ahok karena ingin mengadukan perilaku merusak taman yang dilakukan pengunjuk rasa, Selasa kemarin.

Ada pula berita tentang harapan sopir Blue Bird dibalik layanan gratis dan Tuti yang ternyata pernah ditakut-takuti sebelum bertemu Ahok yang menyedot perhatian publik.

Berikut berita terpopuler yang dirangkum dalam Top 3 News:

1. Tuti Penjaga Taman Dapat Ponsel dari Ahok


Ibu bernama Tuti itu datang sebelum Ahok tiba di Balai Kota. Mengenakan pakaian hijau khas PHL taman membuat Ahok langsung mengenalinya.

Bertemu dengan Ahok, Tuti langsung menyatakan kekesalannya dengan sikap para pendemo yang seenaknya merusak taman. Padahal, taman itu merupakan tanggung jawabnya.

"Ibu enggak foto?" tanya Ahok pada Tuti di Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Tuti mengatakan, saat itu ponselnya sedang habis baterainya. Dia pun menunjukkan ponsel yang dimilikinya.

Selanjutnya...

2. Harapan Sopir Taksi di Balik Layanan Sehari Gratis Blue Bird

Janji manajemen Blue Bird memberikan layanan gratis selama 24 jam kepada para pengguna ataupun pelanggan hari ini terbukti. Layanan gratis itu sebagai upaya mereka menindaklanjuti dampak demonstrasi ribuan pengemudi taksi di Jakarta, Selasa 22 Maret kemarin.

Layanan gratis ini berlaku pada Rabu 23 Maret 2016, terhitung mulai pukul 00.00 WIB hingga 24 jam ke depan.

Pantauan Liputan6.com di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, sejak Rabu (23/3/2016) pukul 00.15 hingga 00.30 WIB, beberapa taksi berwarna biru melintas di sekitar Jalan Asia Afrika dan Bundaran Senayan. Namun entah kenapa, tak ada calon penumpang yang menyetop taksi-taksi tersebut.

Liputan6.com pun mencoba memberhentikan salah satu taksi biru tersebut. Taksi menepi dan sang sopir menanyakan arah tujuan.
Selanjutnya...

3. Tuti Penjaga Taman Sempat Ditakut-takuti Sebelum Bertemu Ahok


Nama Tuti, seorang pekerja harian lepas (PHL) Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat, tiba-tiba mencuat. Dia menjadi salah satu orang yang dicari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wanita bernama asli Maryati itu dicari bukan karena kinerjanya yang buruk. Tapi, keberaniannya menegur dan mengusir pengunjuk rasa yang merusak taman membuat Ahok penasaran.

Tuti awalnya tidak percaya dia dicari-cari Ahok beberapa hari ini. Beberapa petugas kepolisian dan pengamanan dalam Balai Kota mencarinya karena Ahok sangat ingin bertemu.

Dia pun sempat ditakut-takuti oleh rekannya akan dimarahi Ahok. Tapi dirinya tidak peduli dan memilih melanjutkan pekerjaan.

"Saya disuruh duduk sama polisi. Katanya saya dicari terus. Pak Ahok ada perlu. Kata polisi dari kemarin pas lagi ada demo, ibu dicariin. Karena ada (berita) saya ada yang ngomel dan marah-marah megang sapu, saya ketok (pendemo kencing)," ujar Tuti sambil duduk di taman depan Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Tuti terus memegang ponsel Samsung Galaxy J5 yang baru saja diberikan Ahok. Rupanya, omongan polisi benar. Ibu 3 anak itu memang benar-benar dicari oleh Ahok.

"Ibu dari kemarin dicariin Pak Gubernur mau nemuin kamu. Saya jawab, orang lagi nyapu. Sudah taruh dulu, bapak mau ngomong sama Ibu," cerita dia.

Petugas pun membawa Tuti ke ruang kerja Ahok. Di sana dia diajak bicara dan menceritakan pengalaman serta kekesalannya kepada pendemo. Selain itu, dia diajak makan. Sebelum pulang, barulah ponsel baru itu diberikan kepada Tuti.

"Pak Ahok tanya, ibu apain yang demo? Saya ketokin, enak aja pada kencing di situ, saya ketokin. Kata Pak Ahok, nih lain kali potret aja," tutup Tuti.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310

Pin BB : 2B539753






















Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment