Berita Terpercaya - Lewat 'AIR MATA SURGA', Dewi Sandra masuk nominasi IBOMA 2016


Berita Terpercaya - Akting Dewi Sandra di film AIR MATA SURGA mendapat respon positif dari publik. Berbekal hal itu pula, nama Dewi Sandra masuk dalam nominasi dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Dewi Sandra tentunya merasa sangat senang bisa masuk ke dalam salah satu nominasi bergengsi itu. Penyanyi 35 tahun itu bahkan mengaku tak percaya bisa mendapatkan prestasi seperti ini.

"Seneng banget, bangga juga dan nggak nyangka," ujar Dewi Sandra saat menghadiri IBOMA di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3).


Bisa bersanding dengan nominator yang lain sudah sebuah kebanggaan buat Dewi Sandra. Oleh karena itu dirinya santai dan tidak berharap banyak.

"Saya santai dan nggak terlalu berharap, dan nggak mau neko-neko. Saya yakin nominasi yang lain hebat, jadi kalau yang lain menang itu bukan masalah," lanjutnya.

Di sisi lain, Dewi Sandra merasa senang dengan hadirnya ajang IBOMA 2016. "Saya sebagai insan film merasa senang dengan adanya IBOMA yang mendukung perfilman Indonesia," tandasnya.



SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753














Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment