Berita Terpercaya : Ahok: Saya Sebal Banget Dibilang Merugikan Negara

Ahok: Saya Sebal Banget Dibilang Merugikan Negara

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan adanya serangan politik yang ditujukan kepadanya.
Ahok panggilan akrab Basuki mengatakan dirinya siap menantang orang yang menuding pembelian lahan RS Sumber Waras merugikan keuangan negara berkisar Rp 191 miliar.
"Saya sebal banget dibilang merugikan negara. Saya ajak ribut saja," ujar Ahok di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/3/2016).
Mantan Bupati Belitung Timur tersebut beranggapan ada unsur politik dalam tudingan korupsi yang ditujukan kepada dirinya.
"Saya sudah tahu perpolitikan kita. Saya jadi orang paling berpengalaman," ungkapnya.
Cerita Ahok, dia telah mengikuti perkembangan politik di Indonesia saat masih belia.
Saat itu, dia belajar banyak dari ayahnya yang merupakan seorang politikus Partai Golkar.
"Saya dari kecil sudah bantu bapak saya di politik. Orang politik mau ajarin saya? Saya yang ajarin kalian," katanya.
SUMBER : CMD POKER
Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment