Berita Terpercaya - Politikus PDIP: Megawati dan Ahok Sudah seperti Ibu dan Anak


Berita Terpercaya - Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno mengatakan hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap harmonis. Hubungan keduanya tak berubag meski kini Ahok menyatakan maju secara independen pada Pilkada 2017 mendatang.

‎"Dari dulu hubungannya dekat. Ingat saat perayaan Natal dulu, Ketum sempat mendatangi rumah Ahok? Sudah seperti ibu dan anak," kata Hendrawan saat dihubungi di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Hal ini dijelaskan Hendrawan karena saat peluncuran buku Megawati kemarin, presiden ke-5 RI itu terlihat sangat akrab dan memberikan buku pertamanya kepada Ahok. Namun, dalam kesempatan itu Megawati juga sempat menyindir Ahok.

"Justru karena dekat ada komunitas politik yang ingin memecah hubungan tersebut dengan politik divide et impera, dengan menunggangi arus liberalisme dan individualisme ekstrem yang mewarnai perjalanan demokrasi kita," ujar Hendrawan.

Anggota Komisi XI DPR ini menambahkan, yang terpenting saat ini PDIP terus berkomunikasi dan berkonsolidasi dengan kader untuk memperkuat partai. Ini supaya tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memanaskan situasi politik.

"Politik adalah the art of possible. Yang lebih penting adalah membuka ruang komunikasi dan menggalang kekuatan kolektif, bukan justru memantik kesalahpahaman dan konflik persepsi," Hendrawan menadaskan.

SUMBER ; CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310

Pin BB : 2B539753













Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment