Berita Terpercaya : Akan Digandeng Ahok Jadi Wagub, Ini Kelemahan Heru Budi



Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyatakan siap maju di pemilihan kepala daerah 2017 mendampingi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Namun, Heru mengaku memiliki satu kekurangan yang dinilainya akan berpengaruh jika nantinya ia jadi maju. Kekurangan tersebut adalah ia tidak bisa pidato di hadapan banyak orang.
"Saya paling enggak bisa tuh cuap-cuap di depan banyak orang. Kalau debat publik sih masih bisa, orasi bisa. Tapi kalau cuap-cuap "bapak-bapak, ibu-ibu, nanti saya akan gini-gini". Saya paling enggak bisa kayak gitu," kata Heru di Balai Kota, Jumat (4/3/2016).
Sebelumnya, Ahok menyatakan ingin menggandeng Heru sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017. Hal itu akan dilakukannya jika PDI-P tak memberinya restu untuk berpasangan dengan wakilnya saat ini, Djarot Saiful Hidayat.
Menurut Heru, Ahok sudah cukup sering melontarkan keinginan untuk menggandengnya. Namun, selama ini ia menganggap hal tersebut hanya candaan semata.
"Beberapa kali kalau ketemu, beliau bilang "Pak Heru, siap-siap. Saya pikir beliau becanda. Saya sih cuma senyum-senyum aja," ujar Heru. (Baca: Ahok Bantah Pilih Heru Budi karena Kedekatan dengan Jokowi)
SUMBER : CMD POKER
Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment