Cara Aktifkan Energi Positif di Pintu Masuk Rumah

\Cara Aktifkan Energi Positif di Pintu Masuk Rumah\

Dalam ilmu feng shui, posisi pintu utama memengaruhi baik-buruknya sebuah rumah. Energi Qi yang dibawa masuk ke dalam rumah melalui pintu akan berpengaruh pada kesehatan dan keberuntungan penghuni yang tinggal di dalamnya.
Lantas bagaimana memeroleh keberuntungan lewat pintu utama rumah?

Evaluasi Pintu Masuk
Berjalanlah keluar dari pintu rumah Anda. Apa yang Anda lihat? Bagaimana keadaan pemandangan di luar rumah? Perhatikan juga keadaan cat rumah, atap dan bagian rumah lainnya.
Pastikan rumah Anda bersih dan terawat. Setiap tanaman, bunga dan semak-semak telah berkembang dan terpangkas dengan baik. Pastikan juga tidak ada obyek (di luar dan dalam rumah) yang menyebabkan masuknya energi positif (Sheng Qi) terhalang ketika melewati pintu utama.
Jalan menuju rumah harus mudah diakses. Singkirkan sepeda, tempat sampah, tanaman mati, koran, botol bekas, dan peralatan berkebun yang rusak.
Periksa juga kondisi lingkungan sekitar. Lingkungan yang sehat akan memberikan energi yang positif.
Jika kondisi pintu utama Anda ‘dirusak’ oleh obyek sekitar pintu entah dari luar rumah seperti suara jalanan yang bising maupun dari dalam, maka Anda tidak bisa mengharapkan efek feng shui secara optimal. Anda harus memantulkan energi yang ‘mengganggu’ tersebut keluar dari rumah.
Sebaliknya, jika arah hidup pintu utama kurang begitu baik, namun kondisi luar dan dalam rumah tidak bermasalah, maka bisa mengurang efek negatif tersebut.
Lakukan ini sesekali, keluar dari rumah dan perhatikan kondisi rumah dan tanyakan kepada diri Anda, kira-kira orang seperti apa yang tinggal di rumah ini?
Tujuh Tips
Untuk membangkitkan energi positif di pintu masuk rumah sekaligus menciptakan kesan pertama yang baik bagi rumah Anda, Jayme Barret penulis buku Feng Shui Your Life memberikan tujuh tips:
1. Bersihkan area menuju pintu masuk, agar energi baik dapat mengalir ke dalam rumah Anda.
2. Cat ulang pintu rumah dengan warna yang cerah dan ceria. Merah adalah warna feng shui untuk kemakmuran dan kenikmatan yang berlimpah, sedangkan hijau melambangkan alam dan keuangan.
3. Tempatkan tanaman yang tinggi dan sehat di samping pintu depan rumah Anda, namun tidak boleh menghalangi jalan masuk.
4. Gantungkan lampu putih di teras untuk menarik perhatian dan peluang emas.
5. Buat air terjun kecil di sisi kanan pintu rumah agar energi keberuntungan masuk setiap Anda membuka pintu.
6. Tempatkan patung untuk membawa stabilitas dan perlindungan ke rumah Anda. Bisa berbentuk malaikat yang terbuat dari keramik, hewan yang ramah, atau artifek keagamaan seperti patung Buddha.
7. Beli keset dengan warna yang cerah. Bayangkan ketika tamu menginjaknya mereka akan merasa lebih bahagia dan semakin menyayangi Anda.
SUMBER : CMD POKER


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment