Berita Terkini : Ahok Ingin Saham Ancol Dibeli Disneyland Tokyo

Ahok Ingin Saham Ancol Dibeli Disneyland Tokyo

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berniat melepas saham PT Pembangunan JayaAncol (PJA) ke publik.
Basuki akrab disapa Ahok menjelaskan, saham itu ingin dipelas untuk internasional. Saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di PT PJA berkisar 72 persen. Sisanya dimiliki PT PJA sebesar 18 persen dan publik 10 persen.
Menurut dia, akan lebih baik saham itu dibeli oleh internasional. Sehingga Ancol bisa dikenal hingga taraf internasional.
"Saya ingin perusahaan Badan Usaha Milik Daerah, seperti Ancolstrategict partner masuk misalnya Disneyland Jepang, Hongkong, Korea, Amerika, atau Eropa," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).
Ahok enggan menjual saham ke perusahaan dalam negeri. Penjualan saham PJA juga harus tetap melihat situasi pasar saat ini sehingga nilai saham yang terjual cukup tinggi. Namun dia bersikeras agar saham dijual ke pihak asing.
"Kalau cuma dibeli dari perusahaan dalam negeri saya tidak mau. Saya maunya uang luar negeri masuk, otomatis standar kita jadi internasional, ada jaringan internasional juga," imbuh dia.
Dengan menjual saham ke pihak asing, ucap Ahok, secara tkdak langsung akan meningkatkan promosi kepada turis mancanegara.
"Secara tidak langsung promosi turis, otomatis Disneyland akan bilang dong, kami punya standar yang mirip di Ancol. Dia punya saham dia juga setor modal, konsepnya seperti itu sih," ungkapnya.
SUMBER : CMD POKER
Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753






Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment