Berita Terpercaya - SCTV Kembali Menghadirkan The Dance Icon Indonesia 2


Berita Terpercaya - Menyusul kesuksesan dari program pencarian bakat menari milik SCTV The Dance Icon Indonesia pada tahun 2015 lalu, SCTV kembali menyuguhkanThe Dance Icon Indonesia 2 dengan suguhan yang berbeda dari musim sebelumnya.

Program pencarian bakat ini dipandu para pembawa acara yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ada Uus, Andhika Pratama, Gading Martin, Rina Nose dan juga Gilang Dirga, yang akan menghibur penonton dan memandu jalannya acara.

Sebanyak 16 dance crew (peserta) akan bersaing menampilkan kemampuan dance terbaiknya. Mereka adalah Hypehope, Street Evolution Crew, Boogiewaack, Two Tak, Srigatif, To The Point, Circuz Dance Crew, Badboys, Recycle Crew, City Hunter Kids, X Hunter, Kingz Crew, Button Stop Crew, The Flow, dan Rejasq Squad.


Para finalis ini akan dibantu oleh para mentor yang akan melatih mereka selama berkompetisi. Di antaranya Vicky Mahreza, Geri Krisdianto, Semmy Blank, dan Jazzy Don Vito.

Tak hanya itu, penampilan para kontestan The Dance Icon Indonesia 2 juga akan dinilai oleh para juri yang menjadi pakar di bidangnya. Salah satunya adalah Ferro Walandouw yang dikenal sebagai aktor dan juga penari. Ada pula seleb multitalenta Soimah.

Ada pula Arinto merupakan koreografer, art director, dan manager dari Alpha Plus Dance Studio dan juga Firly Firlana yang dikenal sebagai anggota boyband Indonesia di dunia hip hop dance. Bergabung pula desainer dan aktor Ivan Gunawan.



The Dance Icon Indonesia musim kedua ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, "Dari segi kontestan, tahun lalu hanya 13 finalis. Sekarang kami tambah menjadi 16 finalis," ujar Winny Rosalina, Head Creative Production SCTV dalam jumpa wartawan di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Karena melihat antusiasme para dance crew di berbagai kota besar di Indonesia, akhirnya SCTV kembali menggelar audisi di sejumlah wilayah yang belum pernah diadakan sebelumnya, seperti Makassar, Manado, dan juga Bali. Hal ini, menambah keseruan dan persaingan yang ketat di antara masing-masing dance crew.

Nantinya, para kru dance ini juga akan dilibatkan dalam berbagai program istimewa SCTV. Seperti yang sudah dilakukan oleh para alumni The Dance Icon Indonesia di musim sebelumnya.

Konser perdana The Dance Icon Indonesia 2 akan hadir Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 12.30 WIB di SCTV. Selanjutnya penayangan acara ini setiap Sabtu dan Minggu.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753














Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment