Berita Terpercaya - Blue Bird: Sopir Terlibat Anarkis Dipecat dan Diserahkan Polisi


Berita Terpercaya Sopir taksi yang melakukan unjuk rasa terlibat saling lempar batu dengan pengemudi ojek online di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3). Aksi itu pecah saat pengunjuk rasa mendapat perlawan dari pengemudi ojek online.

Bukan hanya itu, para sopir taksi yang terlibat bentrokan rata-rata menggunakan baju biru. Terkait hal tersebut, Presiden Direktur Blue Bird Grup Holding, Noni Sri Ayati Purnomo, mengatakan jangan menuduh bahwa itu dilakukan pihaknya.

"Yang pakai seragam biru itu kan banyak. Kita jangan dulu memvonis kalau misal belum ada buktinya," ujar Noni di kantornya, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Meski demikian, dia mengatakan akan ada sanksi tegas jika itu benar dilakukan oleh para anak buahnya. Pasalnya sejak Minggu 20 Maret, pihaknya sudah mengeluarkan surat yang melarang para sopir ikut terlibat.

"Sanksi bisa skorsing dan pemberhentian. Jika ikut terlibat pengrusakan, bisa kita serahkan kepada pihak yang berwajib," ujar Noni.

Saat ditanya berapa armada yang berada di sekitar tempat unjuk rasa, Noni mengaku belum mengetahui secara pasti. Hal itu masih dalam proses investigasi.

"Kita belum hitung. Tapi pasti ada, karena mereka ada yang terkunci disana. Kita juga ada tim investigasi nantinya," ucap Noni.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment