Tentara Israel Tewas Ditikam Warga Palestina, AS Mengecam Sekeras-kerasnya

Tentara Israel Tewas Ditikam Warga Palestina, AS Mengecam Sekeras-kerasnya

Pemerintah Amerika Serikat mengecam keras aksi penikaman di wilayah Tepi Barat yang menewaskan seorang tentara Israel yang juga merupakan warga AS. 

Tuvia Weissman, tentara berumur 21 tahun itu tewas dalam insiden penusukan yang terjadi di supermarket yang berada di zona industri di dekat kota Ramallah, Tepi Barat pada Kamis, 18 Februari waktu setempat. 

Seorang warga Israel lainnya yang berumur 36 tahun terluka dalam insiden yang sama. Pelaku penusukan, dua remaja Palestina berumur 14 tahun, ditembak dalam insiden itu dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Kami mengecam sekeras-kerasnya serangan itu," tegas wakil juru bicara Departemen Luar Negeri AS, Mark Toner dalam statemen seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (20/2/2016).

"Tak ada pembenaran untuk terorisme," tuturnya. "Insiden mengerikan ini kembali menekankan perlunya semua pihak untuk menolak kekerasan, dan dengan segera mengambil langkah-langkah untuk memulihkan ketenangan, meredakan ketegangan dan menghentikan segera kekerasan," tandasnya.

Weissman merupakan warga Amerika kedua yang tewas dalam aksi-aksi penikaman, penembakan dan penabrakan mobil oleh warga Palestina yang marak sejak 1 Oktober 2015 lalu. Sejauh ini, setidaknya 167 warga Palestina, yang sebagian besar merupakan para pelaku serangan, telah tewas ditembak aparat Israel dalam gelombang kekerasan tersebut. 

SUMBER : CMD POKER



Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310

Pin BB : 2B539753

http://cmdpoker.org/


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment