Berita Terpercaya - Ternyata, Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic

Selama bertahun-tahun, fans yakin bahwa pintu yang menyelamatkan Rose di film Titanic, masih cukup untuk ikut dinaiki Jack.

Berita Terpercaya - Ada satu hal yang mengganjal di benak para pecinta film selama bertahun-tahun tentang Titanic. Pada akhir film yang disutradarai oleh James Cameron ini, tokoh Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio meregang nyawa setelah berjam-jam terendam di air laut yang dingin. Sementara Rose, yang dimainkan oleh Kate Winslet, selamat karena ia terapung di atas pecahan pintu.

Dikutip dari Independent, Rabu (3/2/2016), para fans yakin bahwa Rose 'dengan egois' menguasai pintu tersebut. Padahal, pintu tersebut cukup luas untuk ditempati Rose dan Jack sekaligus. Bahkan dua orang fans dengan kocaknya membuat meme yang merekonstruksi kejadian ini, memperlihatkan bahwa pintu tersebut ternyata muat untuk dinaiki berdua.

Bahkan di salah satu gambar mereka digambarkan tengah bermain kartu, untuk memperlihatkan betapa luas pintu itu sebenarnya.

Meme Titanic 

Keyakinan para fans ini, ternyata diamini oleh sang pemeran Rose sendiri, Kate Winslet. Saat hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live, ia ditanya oleh sang pembawa acara tentang meme tersebut. Di luar dugaan, ia setuju bahwa Rose telah sedikit banyak 'membunuh' Jack.

"Aku setuju. Kurasa ia sebenarnya muat untuk ikut berada dalam pecahan pintu tersebut," katanya.
Pernyataan ini, bertolak belakang dengan omongan sang sutradara, James Cameron di tahun 2012. Ia menyebut bahwa yang menjadi masalah bukan ukuran pintu yang ditumpangi Rose, namun kemampuan pintu tersebut untuk terapung.


Adegan legendaris Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam film Titanic.

"Saat Jack meletakkan Rose ke atas rakit tersebut, ia sebenarnya juga berusaha untuk naik ke atasnya. Ia bukan orang bodoh, ia juga tak mau mati. Tapi rakit itu mulai tenggelam, sedikit oleng," ujarnya.

James Cameron lantas menutup pledoinya dengan kesimpulan bahwa rakit darurat itu hanya cukup untuk satu orang. Dan akhirnya, seperti sudah diketahui penonton, ini menggiring penonton pada ending Titanic, sekaligus mengakhiri hidup Jack.


SUMBER : CMDPOKER

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753











Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment