Soal yang Satu Ini, Dunia Kagum pada Indonesia

(Foto: Glasslewis)
Pluralisme yang ada di Indonesia ternyata diperhatikan secara seksama oleh salah satu negara besar di dunia, Kanada. Mereka menyatakan kagum atas terciptanya sikap saling menghormati antarumat beragama di Tanah Air.
Hal itu disampaikan oleh Konselor Politik Kedutaan Kanada di Indonesia, Helena Viau. Menurutnya sikap tersebut sangat membanggakan.
"Indonesia patut merasa bangga karena memililki tradisi lama dalam keberagaman dan toleransi," ucap Viau di kantor PBNU di Jakarta, Senin (22/2/2016).
"Prinsip-prinsip dalam Pancasila telah menegaskan betapa pentingnya persatuan, kemanusian dan juga demokrasi," sambung dia.
Dia menambahkan ia merasa takjub bagaimana toleransi bisa berjalan di Indonesia. Hal karena sikap saling menghormati itu berjalan di negara yang mempunyai jumlah umat Islam paling banyak di dunia.
Oleh karena itu, dia mendorong agar negara-negara lain di dunia dapat mencontoh toleransi antar umat beragama yang ada di Tanah Air.
"Sebagai negara dengan populasi umat Islam terbesar di dunia, Indonesia secara unik diposisikan sebagai model bagi wilayah lain tentang bagaimana mengelola masyarakat lebih toleran dan damai," paparnya.
Selain mendorong negara lain mengikuti langkah Indonesia, Viau menyerukan agar perilaku diskriminasi terhadap kaum minoritas yang masih terjadi untuk dihentikan. Sebab sikap itu bertetangan dengan kemanusian.
"Kekerasan yang disulut oleh sikap intoleransi tidak mendapat tempat di negara mana pun dan bertentangan dengan nilai pluralisme," pungkas Viau.

SUMBER : CMD POKER


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment