Sensasi Motor MotoGP di Aspal Ibu Kota

Pernahkah Anda memiliki imajinasi untuk merasakan sensasi motoGP di jalanan ibukota?

Pernahkah Anda memiliki imajinasi untuk merasakan sensasi motoGP di jalanan Ibu Kota? Imajinasi ini bukan khayalan semata karena pencinta motorsport bisa langsung memacu adrenalin di aspal Ibu Kota.
Sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP dapat dirasakan pada motor sportterbaru All New Honda CBR150R. Model ini hadir dengan evolusi performa dan desain agresif berorientasi pada kecepatan di segala kondisi jalan maupun sirkuit. Penyematan mesin terbaru, chassis terbaru dan ringan memberikan sensasi berkendara yang sangat agresif dengan keseimbangan optimal.  
Motor sport full fairing yang baru saja dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hari Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, ini mampu memacu adrenalin, seperti yang diungkap oleh Marc Marquez, pembalap MotoGP dengan nomor 93. “Motor ini sangat agresif dan lincah dengan pengendalian pengendara sempurna. Momen paling menyenangkan adalah saat adrenalin kita terpacu," ujarnya. 
Senada dengan Marc, Dani Pedrosa juga merasa bahwa All New Honda CBR150R bisa diandalkan dan mudah mengikuti keinginan pengendara. “Agresif tapi tetap nyaman dikendarai,” ujar pembalap MotoGP dengan nomor 26 yang sudah enam kali berkunjung ke Indonesia itu.
Di kesempatan ini duo rider MotoGP juga langsung menjajal All New Honda CBR150R di sirkuit Sentul, Indonesia, dan disaksikan oleh lebih dari 10.000 orang penggemarnya di acara Meet & Greet. Pada ajang ini sekaligus dilakukan peluncuran Repsol Honda yang akan berlaga di MotoGP selama musim balap 2016.

SUMBER : CMD POKER


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ? 
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER : 
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US : 
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment