Berita Terpercaya- HomeLifestyleLife Momen Pernikahan Paling Mengharukan yang Pernah Ada

Seorang fotografer pernikahan mengejutkan dunia maya melalui ceritanya yang mengharukan.


Berita Terpercaya- Pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan dan dinanti-nanti. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada beberapa kisah mengharukan yang tidak banyak diketahui. Salah satunya kisah seorang fotografer pernikahan asal Amerika yang mengejutkan dunia maya melalui ceritanya. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (17/12/2015).

Melalui akun Facebooknya bertitel Frantz Photography, Frantz berbagi cerita mengenai kisahnya saat diminta memotret di momen pernikahan temannya, Amanda Crowe Freebird. Amanda adalah seorang orangtua singel dari satu anak perempuan bernama Azalee Mae Carroll Crowe.
Azalee meninggal 2 tahun lalu karena menderita penyakit kanker, sehingga tidak bisa menyaksikan momen indah saat ibunya menikahi seorang pria baik hati bernama Chip. Namun, Amanda bersikeras agar Azalee tetap bisa ada disana bersama-sama dengan mereka. Maka, ia pun meminta Frantz untuk membuat fotonya dirinya bersama dengan Azalee di hari pernikahannya.
Sebuah permintaan sulit yang akhirnya dapat diwujudkan dengan sangat baik oleh Frantz melalui sebuah foto yang sangat menyentuh.

Ketika ditanya mengapa ia akhirnya bersedia membuat foto tersebut, ia hanya menjawab, "Aku bersedia membuatkannya foto ini, karena aku juga seorang ibu. Dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa anakku."

SUMBER BERITA:CMDPOKER




Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753












































































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment