Berita Terpercaya-4 Syarat Agar Bisa Tampil Lebih Muda

Lakukan perawatan rutin untuk wajah terlihat lebih muda


Berita Terpercaya-Siapa yang tidak ingin terlihat jauh lebih muda dari usia sesungguhnya. Hal ini merupakan impian sebagian besar wanita. Tak heran wanita akhirnya melakukan berbagai cara untuk terlihat muda. Muali dari perawatan ekstra hingga menggunakan susuk dan suntik silikon. Namun treatment seperti ini tidak bertahan lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.
Nah, jika Anda ingin terlihat muda, Anda tidak harus melakukan treatment yang sulit, cukup lakukan 5 syarat terlihat lebih muda yang dilansir dari Allwomanstalk, Kamis (5/11/2015).
Cuci wajah 2 kali dalam sehariMinimal lakukanlah perawatan dengan mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari, agar debu yang melekat tidak menutup pori-pori dan membuat jerawat Anda bersemi.
Ganti Foundation dengan BB Cream dan SPFJika Anda adalah pengguna BB Cream, lanjutkanlah pemakaiannya. Dibandingkan Anda menggunakan foundation, bb cream jauh lebih baik. Teksturnya lembut untuk kulit, serta sudah dilengkapi dengan SPF 30. Ini akan membantu melembabkan dan melindungi wajah Anda dari radikal bebas.
Gunakan RetinolRetinol memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Untuk hasil maksimal gunakanlah secara rutin sebelum mengoleskan krim malam. Anda akan lihat bagaimana retinol bekerja pada wajah Anda.
Mulailah Minum Suplemen dan Vitamin KulitSeiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memperbaiki dan melembabkan semakin berkurang. Tidak ada salahnya Anda meminum suplemen dan vitamin yang membantu Anda terlihat lebih muda. Namun sebelumnya pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin. (Mit/Ibo)

SUMBER BERITA:CMDPOKER



Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753







































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment