Jose Mourinho (JACK GUEZ / AFP)

 Jose Mourinho akan kembali ke Inter Milan. Namun kedatangannya itu bukan untuk menggantikan posisi Roberto Mancini sebagai pelatih melainkan hanya untuk menonton.

Mengutip Gazzetta WorldMourinho kembali ke San Siro setelah diundang pihak Inter. Rencananya, dia akan nonton langsung pertandingan Inter Vs Sampdoria, pekan depan di San Siro bersama mantan Presiden Inter, Massimo Moratti.
"Kami sedang mencari jadwal untuk makan siang di sini (Milan) atau di London, tetapi menggunakan pertandingan melawan Sampdoria sebagai kesempatan untuk bertemu," kata petinggi Inter, Massimo Moratti.

Jika terealisasi, ini akan jadi kunjungan kedua Mourinho ke San Siro dalam lima tahun terakhir. Setelah menghantarkan Inter meraih treble winners pada 2010, Mourinho hanya pernah ke San Siro pada 2011 saat mendampingi Real Madrid melawan AC Milan di Liga Champions.

"Saya percaya Mourinho akan ada di San Siro di Sabtu malam. Dia suka kembali ke Milan. Dia adalah bagian dari sejarah klub dan kehadirannya akan menambah kuat tim," kata Moratti.

Selain Mourinho, pihak Inter juga kabarnya telah mengundang legenda mereka, Ronaldo. Rencananya, pada hari Senin setelah pertandingan itu, Ronaldo akan menghadiri penganugerahan dirinya yang masuk ke dalam Italian Football Hall of Fame.

SUMBER : CMD POKER



Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753










Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment