Berita Terpercaya-Kate Hudson Tuangkan Pola Hidup Sehat dalam Buku Barunya

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Berita Terpercaya-Usaha keras yang dilakukan sejumlah wanita untuk menjaga dietnya sering kali membuat mereka lupa akan proses di dalamnya.
Bintang Hollywood Kate Hudson pun berpendapat banyak wanita yang terlalu fokus akan hasil diet mereka sehingga melupakan prosesnya.

Seperti dilansir dari laman People, Selasa (16/02/2016) Hudson mengungkapkan bahwa tubuh yang indah dapat dicapai dengan jiwa sehat.
Dalam buku terbaru yang akan diluncurkan 16 Febuari mendatang, Hudson berbagi inspirasi serta motivasi untuk para wanita yang ingin memperoleh pola gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.

Semua pengalaman Kate Hudson selama menjalankan pola hidup sehatnya dituangkan dalam buku berjudul Pretty Happy: Healthy Ways to Love Your Body.
Hudson mengatakan, "Healthy, strong and beautiful from the inside out" atau, "Sehat, kuat, dan cantik dari dalam ke luar."
Ia menyarankan untuk mengembangkan kepercayaan diri dari dalam agar para wanita bisa menjadi pribadi yang sehat, kuat, dan cantik serta bisa menjadi dirinya masing-masing.
Selain memotivasi, Hudson pun ingin membantu para pembaca untuk mencapai tubuh bugar serta mendapatkan nutrisi baik dan juga membiasakan para wanita mengadopsi gaya hidup "mindful lifestyle" demi menikmati hidup ke depannya.

SUMBER BERITA:CMDPOKER


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

5 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Ceme
- BlackJack
- Capsa Susun

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)
Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER  :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : 2B539753





































































Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment