tiap RW di Jakarta wajib lakukan upacara 17 Agustus


Berita Hot - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada Kamis (17/8) tinggal menghitung hari. Semarak 17-an sudah terasa di penjuru Nusantara tidak terkecuali Ibu Kota DKI Jakarta yang sudah mempercantik dengan ornamen merah putih di sepanjang jalan-jalan protokol sampai perkampungan.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah memerintahkan untuk setiap Rukun Warga atau RW untuk melakukan upacara bendera Merah Putih pada 17 Agustus.

"Kemudian kita sudah kirim surat agar ada upacara di tingkat RW. Tujuannya karena banyak sekali RW, supaya membangkitkan semangat di masing-masing RW. Sehingga habis upacara bisa diramaikan dengan berbagai perlombaan," kata Djarot di Balai Kota, Selasa (15/8).

Upacara ini dilakukan secara sederhana, termasuk untuk petugas pengibar bendera itu nanti hanya perlu dari warga sekitar dan termasuk untuk pemilihan tempat upacara seluruhnya diserahkan kepada warga dan pengurus RW.

"Kita ingin mulai menanamkan nasionalisme dari tingkat RT-RW, tempatnya terserah bisa di kantor RW masing-masing atau di lokasi-lokasi terdekat," ungkap Djarot.

Bukan hanya itu untuk memeriahkan HUT RI ke 72 akan diadakan Gebyar RPTRA mulai dari tanggal 16 sampai 19 Agustus dengan berbagai lomba yang diadakan. Untuk di Balai Kota sendiri sudah disiapkan panggung seni.

"Ada gambang kromong ada kosidah, ada lagu-lagu nasional ada wayang kulit, kemudian nanti saya minta SKPD minta ikut loma masak nasi goreng sehat, suami istri lo ya. Pemprov memberikan contoh juga melakukan pentas, hanya bedanya tahun ini pentas seninya mulai tanggal 16 sampai dengan 19 malam. makanya kita pasang panggung," pungkas Djarot.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment