liverpool lolos fase group liga champions 2017


Berita Hot - Anfield bergemuruh 24 agustus 2017 setelah liverpool sukses melewati play off liga champions dan akan kembali tampil di fase grup dengan agregat 6-3 setelah menang 4-2 di leg kedua.


Jalannya pertandingan liverpool lolos fase group liga champions 2017 :


Liverpool nyaris memimpin saat laga baru berjalan tiga menit. Sadio Mane mendapatkan umpan terobosan dan langsung berhadapan dengan kiper Oliver Baumann. Namun, penyelesaian Mane mengecewakan dan dimentahkan Baumann.

Tujuh menit kemudian, Liverpool benar-benar unggul lewat gol Can. Umpan matang dari Firmino memungkinkan Mane untuk menusuk ke pertahanan Hoffenheim. Mane berhasil menarik dua bek lawan sehingga Can tak terkawal. Begitu mendapat operan dari Mane, Can tak menyia-nyiakan peluang dan sukses menjebol gawang Hoffenheim lewat tembakan kaki kanannya.

Salah menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 pada menit ke-18. Gol Salah ini berawal dari pergerakan Firmino di sisi kiri. Umpan silang Firmino disambar Georginio Wijnaldum, tapi bola menghantam tiang. Salah berada di posisi yang tepat untuk menuntaskan bola muntah ke dalam gawang.

Liverpool makin menggila dengan mencetak gol ketiga tiga menit kemudian. Can lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Dalam sebuah serangan yang terbangun rapi, tusukan Mane mengalihkan perhatian bek-bek lawan sehingga Firmino bisa dengan leluasa mengirimkan umpan silang. Can yang berdiri bebas di tiang jauh tanpa kesulitan menyontek bola untuk membawa Liverpool unggul 3-0.

Setelah ketinggalan tiga gol, Hoffenheim bereaksi dengan menarik keluar Havard Nordtveit dan memasukkan Uth yang berposisi striker. Keputusan tersebut terbukti tepat karena Uth mampu memperkecil ketertinggalan Hoffenheim pada menit ke-28. Tembakan mendatarnya ke tiang jauh tak bisa dijangkau Simon Mignolet.

Liverpool mendapatkan dua peluang beruntun pada menit ke-36, masing-masing lewat sontekan jarak dekat Firmino dan tembakan Mane dari luar kotak penalti. Namun, dua peluang itu digagalkan oleh Baumann.

Can nyaris mencetak gol ketiganya saat laga memasuki menit ke-42. Tembakannya tak bisa dijangkau Baumann, tapi masih melenceng tipis.

Skor 3-1 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih tampil menyerang, tapi tak segencar di babak pertama. Mereka punya peluang emas pada menit ke-54 lewat Wijnaldum. Tapi, tembakan Wijnaldum malah melambung meski dia tinggal menghadapi Baumann.

Berselang empat menit, giliran Mane yang punya kans. Namun, tembakan kerasnya dari sudut sempit ditepis Baumann.

Liverpool memperbesar keunggulannya menjadi 4-1 lewat gol Firmino pada menit ke-63. Gol ini diawali kesalahan umpan di lini pertahanan Hoffenheim. Bola yang diumpankan kepada kapten Kevin Vogt diserobot oleh Jordan Henderson.

Henderson pun langsung membawa si kulit bundar ke arah gawang. Dia tak egois dan memilih untuk mengoper kepada Firmino. Firmino menuntaskannya dengan sebuah tembakan mendatar untuk merobek gawang mantan klubnya.

Hoffenheim tak menyerah begitu saja meski sudah ketinggalan jauh. Mereka menipiskan ketertinggalan menjadi 2-4 pada menit ke-79 lewat gol Wagner. Sundulan Wagner meneruskan umpan silang Andrej Kramaric bersarang di gawang Liverpool tanpa bisa diantisipasi oleh Mignolet.

Hoffenheim mengontrol permainan di sisa waktu, sementara Liverpool lebih fokus bertahan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta.


Susunan Pemain liverpool lolos fase group liga champions 2017 :


Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold (Gomez 65'), Matip, Lovren, Moreno; Henderson, Can (Milner 70'), Wijnaldum; Mane (Klavan 88'), Salah, Firmino

Hoffenheim: Baumann; Kaderabek (Toljan 64'), Nordveit (Uth 24'), Hubner, Geiger; Vogt; Gnabry (Szalai 56'), Demirbay, Zuber; Kramaric, Wagner


hasil lengkap play off liga champions 24 agustus 2017


CSKA Moskow 2-0 Young Boys (Shchennikov 45, Dzagoev 64)
CSKA lolos dengan agregat 3-0

Steaua Bucharest 1-5 Sporting CP (Junior Morais 20; Doumbia 13, Acuna 60, Martins 64, Dost 75, Battaglia 88)
Sporting lolos dengan agregat 5-1

Copenhagen 2-1 Qarabag (Santander 45, Pavlovic 66; Ndlovu 63)
Skor agregat sama kuat 2-2, tapi Qarabag lolos berkat aturan gol tandang

Liverpool 4-2 Hoffenheim (Can 10, 21, Salah 18, Firmino 63; Uth 28, Wagner 79)
Liverpool lolos dengan agregat 6-3

Slavia Praha 0-0 APOEL
APOEL lolos dengan agregat 2-0


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment