18 WNI Terduga Eks ISIS kembali ke tanah air


Berita Hot - Sebanyak 18 orang Warga Negara Indonesia kembali ke Indonesia dari Suriah. Polisi kini tengah melakukan pendalaman oleh Datasemen Khusus 88 Antiteror dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

"Ya, jadi tanggal 12 Agustus kemarin, sudah datang 18 orang WNI dari Suriah. Sekarang masih dilakukan pendalaman interogasi dan wawancara oleh Densus 88 dan BNPT. Istilah kita dilakukan assessment," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto ketika dihubungi, Minggu (13/8/2017).

Setyo mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi 18 WNI dari paparan pemikiran radikalisme. Dia mengatakan, saat ini belum ada hasil assessment yang dilakukan.

"Apakah mereka sudah terpapar radikalisme atau di pola pikirnya sudah masuk paham radikal dari ISIS. Atau mereka hanya ikut-ikutan saja," ujarnya.

"Sampai sekarang hasil pemeriksaan belum ada. Kita minta waktu, biarkan densus dan BNPT bekerja dulu. Mungkin, satu-dua hari ini kalau sudah ada keterangan akan disampaikan.

18 orang ini diduga terlibat kegiatan kelompok ISIS di Suriah. Mereka telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada sore hari ini sekitar pukul 15.30 WIB. Mereka diterbangkan dari Suriah menggunakan Qatar Airways QR 9561.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment