Sesama Anggota TNI berkelahi ini penjelasan nya


Berita Hot - Sebuah video perkelahian antara anggota TNI Angkatan Udara di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU, Pondok Gede, Jakarta beredar di media sosial. Perkelahian tersebut membuat salah satu anggota TNI AU mengalami luka di bagian mulut.

Dalam video yang beredar, tampak seorang anggota TNI berdiri di depan pintu. Hidung dan mulutnya berdarah. Sementara dari dalam ruangan, terdengar suara histeris.

Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya membenarkan perkehalahian itu. "Kejadiannya tidak seheboh yang di video," kata Jemi Trisonjaya saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/8/2017).

Awalnya, menurut Jemi, istri dari Kolonel Andi Herwanto sedang ditegur oleh atasannya, yakni Letkol Siswanto. Namun, Kolonel Andi mendatangi Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU untuk mengkonfirmasi.

"Bukan tidak terima, tapi hanya mau konfirmasi ke Letkol Siswanto atas tahapan-tahapan pembinaannya. Kolonel Andi Herwanto datang ke Lakesgilut ingin mengkonfirmasi dengan Letkol Siswanto tentang permasalahan istrinya," ujar Jemi.

Saat konfirmasi tersebut, Jemi menyatakan terjadi kesalahpahaman antara Andi Herwanto dengan Siswanto. Sehingga hidung Siswanto tidak sengaja terbentur dengan kepalanya Andi Herwanto.

"Terjadi kesalahpahaman dengan kedatangan Kolonel Andi Herwanto ke lakesgilut yang diterima oleh Letkol Siswanto, menyebabkan terjadinya emosi dan tidak terkontrol, secara tidak sengaja hidungnya Letkol Siswanto terbentur kepalanya Kolonel Andi Herwanto dan berdarah. Berdarahnya hidung Letkol Siswanto bukan karena dipukul," ujar Jemi.

Saat ini kedua belah pihak sudah didamaikan oleh POM AU. Keduanya juga sudah saling memaafkan.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment