Indonesia merasa di curangi malaysia dalam sea games 2017


Berita Hot - Menpora Imam Nahrawi mengutarakan kekecewannya atas beberapa kejadian yang merugikan Indonesia di SEA Games 2017. Kemenangan tak seharusnya didapat dengan curang.

"Tetap semangat dan kita siapkan untuk besok. Kita akan kontrol langsung. Olahraga itu sportif, jujur, adil. Sangat jahat kalau kemenangan diraih dengan cara yang curang. Kalian harus tetap semangat. Di depan kalian masih ada banyak hal yang perlu kita bela bersama."

Pesan itu disampaikan Imam Nahrawi saat menemui Timnas Sepak Takraw Putri Indonesia.

Tim putri Indonesia harus menelan kekecewaan besar dalam duel dengan Malaysia, Minggu (20/8/2017). Merasa berulang kali dirugikan keputusan wasit, Indonesia akhirnya memutuskan walkover di set kedua. Derai air mata pemain mengiringi keputusan tersebut.

Beberapa jam sebelumnya, Indonesia juga merasa dirugikan atas keputusan wasit dalam cabang sepakbola. Itu terkait kartu kuning yang diterima Evan Dimas saat Skuat Garuda menundukkan Timor Leste 1-0.

Dalam pernyataannya melalui akun Twitter pribadi, Imam menyesalkan kejadian-kejadian yang merugikan kontingen Indonesia.

Berikut pernyataan lengkap Menpora dari kunjungan hari kedua ke SEA Games 2017:

Hari ini, Minggu (20/8), Saya menemukan dua keputusan wasit yang tidak adil dalam pertandingan yang saya datangi, yakni Sepakbola dan Sepak Takraw Putri

Sangat jelas saya menyaksikan keputusan yang merugikan, bagi Evan Dimas, yang sesungguhnya adalah korban namun justru diganjar kartu kuning. Saya meminta pelatih dan manajer Tim Nasional U-22 untuk mengajukan banding atas keputusan ini.

Sementara pada sepak takraw putri, lebih dari 5 kali servis yang seharusnya menjadi point bagi Indonesia, justru dianggap fault dan menjadi keuntungan bagi lawan.

Olahraga mengajarkan kita banyak hal tentang makna menghargai kejujuran dan keadilan itulah kenapa lahir kata sportivitas yang menggambarkan makna kata olahraga itu sendiri.

Seharusnya Keputusan wasit harus diambil secara jujur dan tidak memihak. Seperti ada rekayasa untuk menghalangi langkah Indonesia. Apakah kemenangan harus diraih dengan cara seperti ini?

Menteri Pemuda dan Olahraga RI
Imam Nahrawi

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment