operasi pekat di garut ratusan miras di sita


Berita Hot - Petugas gabungan Satpol PP, BNN, Polisi, dan TNI di Garut, Jawa Barat menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Selain mengamankan 15 pasangan mesum di sejumlah hotel dan penginapan, petugas juga mengamankan ratusan botol miras dan pengunjung tempat karaoke.

Pantauan detikcom di lokasi yang menjadi target operasi, sejumlah pengunjung mencoba menghindar dari pemeriksaan petugas. Di salah satu tempat karaoke di kawasan wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, tiga orang pengunjung nekat kabur ke gedung pernikahan untuk menghindar.

"Untuk mengelabui petugas, mereka nyamar jadi petugas gedung yang sedang mendekorasi gedung untuk dipakai pernikahan besok," kata Kabid Gakda Satpol PP Garut, Frederico di Kantor Satpol PP Garut, Jalan Pahlawan, Tarogong Kidul, Sabtu (12/8).

Namun, aksi mereka gagal karena salah seorang dari mereka muntah saat berbincang dengan petugas yang hendak diperiksa identitasnya.

Sementara itu, di tempat karaoke lainnya di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, empat orang terpaksa diringkus petugas karena terindikasi mengonsumsi narkoba. Petugas langsung memisahkan keempat remaja tersebut untuk dites urine.

"Berdasarkan keterangan pihak BNN, dari empat orang itu, 2 di antaranya positif menggunakan zat psikotropika. Berdasarkan pemeriksaan sementara, keduanya mengaku telah mengkonsumsi riklona clonazepam dengan dosis tinggi," katanya.

Selain itu, sebanyak 642 botol miras berbagai jenis juga diamankan dari tempat-tempat karaoke itu. Miras-miras tersebut diperoleh dari sejumlah warung remang-remang dan warung pinggir jalan.

"Kita amankan barang tersebut dari warung di pinggir jalan di wilayah SOR Merdeka Kerkof yang saat siang ada yang berjualan bunga, sembako dan sepatu ternyata nyambi sebagai penjual miras. Mereka menyembunyikan barang tersebut di bawah tanah untuk mengelabui petugas," ujar Rico.

Sejumlah pengunjung tempat karaoke bandel itu diamankan ke kantor Satpol PP Garut di Jalan Pahlawan, Tarogong Kidul untuk diselidiki lebih lanjut. Ratusan botol miras hasil sitaan juga ikut dibawa.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment