sewa apartemen apa sewa rumah ?


Berita Hot - Kota besar, terlebih ibu kota selalu menawarkan kesempatan karir dan networking yang begitu luas. Itulah mengapa kota besar semakin padat dengan penduduk yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bertambahnya jumlah penduduk juga memengaruhi jenis hunian yang tersedia. Enaknya pilih apartemen atau sewa rumah ya? Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Sewa Rumah di Kota besar

Jika ingin menyewa rumah di kota besar, apalagi di tengah kota kini sudah tidak mudah. Rumah yang berada di lokasi strategis dan memiliki lingkungan nyaman memiliki harga sewa yang tinggi atau malah tidak disewakan. Jika pun ada rumah yang disewakan, terkadang lingkungannya kurang bersih dan akses yang tidak memadai. Karena dikelola oleh perseorangan, tingkat keamanan dan kenyamanan juga sangat minim.

Memilih Apartemen

Masyarakat urban di kota besar pastinya sering mendapatkan penawaran apartemen. Hal ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi hunian yang makin minim di ibu kota. Apartemen ini sendiri memiliki fungsi ganda, yakni tempat tinggal atau investasi, yang bisa disewakan lagi.

Apartemen sendiri sangat cocok dimiliki oleh masyarakat urban yang memiliki gaya hidup praktis dan modern. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat sistem keamanan, tempat parkir, pusat kebugaran hingga hiburan. Membuat penghuninya bisa mendapatkan semua kebutuhannya tanpa harus keluar dari area apartemen.

Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang dimiliki oleh apartemen terbukti mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pembelian 16ribu unit apartemen yang berada di kota raksasa Meikarta yang baru launching, langsung sold out dalam waktu singkat.

Jumlah penjualannya semakin meningkat hingga 100 unit saat Grand Launching Meikarta pada (17/8) di Maxxbox Lippo Cikarang. Meikarta adalah Kota Baru Impian masa depan dengan standar internasional. Lokasinya yang strategis di jantung ekonomi Indonesia, yakni Cikarang membuatnya menjadi apartemen baru yang sangat menguntungkan pemiliknya.

Memiliki luas lahan 2.200 hektar, Meikarta memiliki berbagai fasilitas umum hingga komersial, mulai dari Rumah Sakit, sekolah, office tower, mall, hotel dan infrastruktur lainnya. Meikarta Apartemen sendiri memiliki beberapa tipe antara lain American Style, European Style, Asian Style dan Modern Style.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment