Pemuda Terkaya Asia ini kalahkan jack ma 2017 versi forbes


Berita Hot - Majalah binsis Forbes baru saja merilis daftar 100 orang terkaya di jagat teknologi. Salah satu sosok paling muda dalam daftar tersebut adalah pendiri dan CEO perusahaan drone DJI, Frank Wang Tao.

South China Morning Post, kekayaan Frank menurut taksiran Forbes adalah USD 3,2 miliar atau di kisaran Rp 42,6 triliun. Umur yang baru 36 tahun menjadikan Frank sosok terkaya paling muda di Asia di daftar tersebut.

Adapun pebisnis teknologi paling kaya di Asia adalah Jack Ma, pendiri Alibaba, dengan harta USD 37,4 miliar. Menguntit di belakang adalah rekannya sesama orang China, Ma Huateng dengan harta USD 36,7 miliar. Ma adalah pemilik raksasa internet Tencent.

Frank sendiri juga berasal dari China. Bersama dua orang temannya, dia pada tahun 2006 pindah ke Shenzen, kota yang menjadi pusat industri teknologi di China. Mereka mencari peruntungan di sana dengan bermarkas di sebuah apartemen yang dibayar dengan sisa uang beasiswa Frank.

Di situlah DJI bermula dengan modal nekat, dan awalnya menjual komponen flight controllers ke beberapa klien seperti universitas. Komponen itu bisa digunakan untuk membuat drone secara mandiri.

Pada akhir tahun 2012, DJI akhirnya mampu membuat drone lengkap. DJI Phantom, demikian namanya, diluncurkan pada Januari 2013. Ia bisa terbang cukup lama di udara dan cukup kuat, tidak rusak meskipun terjatuh.

Mudah digunakan dan solid, Phantom pun meledak di pasaran. Dan selanjutnya, DJI semakin sukses. Sampai saat ini, belum ada yang dapat menandingi mereka di bisnis drone komersial.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment