Gembong curanmor di Palembang tewas


Berita Hot - Gembong pencurian sepeda motor (curanmor) dan bobol rumah, Syaiful alias Boy (37) tewas usai terlibat baku tembak dengan polisi saat dirinya hendak ditangkap. Pelaku diburu karena terlibat dalam belasan kejahatan dan menembak petugas.

Penangkapan pria asal Campang Tiga, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, itu bermula ketika polisi mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Petugas mengadang pelaku di Jalan PSI Lautan, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Selasa (15/8).

Saat disergap, pelaku menembaki petugas. Alhasil, terjadilah baku tembak. Beruntung, tidak ada yang terluka di pihak polisi, sedangkan pelaku tewas dengan dua luka tembakan di dada.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengungkapkan, pelaku merupakan residivis curanmor dan bobol rumah lintas daerah telah lama menjadi buronan. Tercatat, ada 13 LP tindak kejahatan pelaku yang masuk ke kantor polisi.

"Bahkan, pelaku pernah menembak polisi tahun lalu. Pelaku memang menjadi buronan sejumlah polres," ujarnya.

Usai baku tembak, polisi mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya sepucuk pistol rakitan beserta enam butir amunisi, dan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi BG 3540 YAP.

"Jenazah pelaku sudah kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Kami masih buru pelaku lain dalam kelompoknya," pungkasnya.

Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 15.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Bonus depo 3%
- BONUS REFERRAL 10% + 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +87763782952
Pin BB : D611AAD7
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment