Timses Ahok: Petahana yang difitnah di-bully malah melonjak pesat









 www.cmdpoker.com

Tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat, Jerry Sambuaga mengklaim elektabilitas pasangannya terus meningkat. Menurut dia, hal itu terlihat dari hasil survei yang dirilis beberapa lembaga belakangan ini.

"Kalau melihat kondisi di lapangan dan survei meningkat tunjukkan tren positif karena tunjukkan hasil yang melonjak," kata Jerry dalam sebuah diskusi 'Antara survei & Realitas' di bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu (21/1).

Padahal, kata dia, menjelang perhelatan Pilgub Ahok tengah tersandung beberapa persoalan. Salah satunya kasus dugaan penistaan agama yang tengah bergulir di Pengadilan Jakarta Utara (PN Jakut).

"Petahana yang sempat difitnah di-bully malah mampu melonjak pesat," ujar dia.

Namun, dikatakan Jerry survei tidak bisa menentukan hasil akhir Pilgub DKI Jakarta nanti. Apalagi, untuk membandingkan kemampuan paslon satu dengan paslon yang lain.

Jeryy menuturkan, elektabilitas Ahok-Djarot terus melonjak merupakan hasil dari usaha dan kerja keras dari pasangannya. Ahok-Djarot bisa membuktikan hasil kinerja bukan hanya menyampaikan janji-janji ke warga DKI Jakarta.

"Masyarakat senang melihat bukti dan pencapaian. Kalau janji-janji itu masyarakat sudah bosan. Kalau melihat pencapaian dengan turun ke lapangan ini jadi hal menarik," pungkas dia.


 www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment