Eva Sundari 'happy banget' Antasari akan benahi kader PDIP korupsi



 www.cmdpoker.com


Mantan Ketua KPK Antasari Azhar menyatakan segera merapat ke PDIP pada bulan depan disambut baik para kader. Sekretaris Badan, Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari bahkan menyebut Antasari diharapkan bisa membenahi masalah praktik korupsi dilakukan para kader.

Apalagi, kata Eva, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kerap naik pitam jika ada kader PDIP terlibat korupsi. "Happy banget kita. (Mantan) ketua KPK bisa membantu untuk melakukan pembenahan internal partai ya, terutama Bu Mega marah-marah terhadap beberapa kader kita itu kena OTT dan termasuk juga beberapa kader yang kepala daerah terkena kasus lah," kata Eva saat dihubungi, Senin (30/1).

Eva menyebut, Antasari dinilai bisa memberikan pelajaran dan pengalaman terkait antikorupsi kepada calon atau kepala daerah dari PDIP. Sehingga para kader ditunjuk sebagai pimpinan daerah bisa menghadirkan pemerintahan baik dan akuntabel.

"Kita kan dituntut mendorong pembenahan anti korupsi itu ke dalam pelembagaannya yang bagus, yaitu misalkan seperti di DKI dan juga di Bu Risma, di mana pemerintahan itu mengimplementasikan e-governance," tegasnya.

Ditambahkannya, kehadiran Antasari bisa menjadi aset terutama dalam upaya pembenahan internal sehingga akan memberikan dampak positif bagi PDIP. "Ini aset ini bagi kita untuk melakukan pembenahan internal, selain juga. dia tokoh kan, jadi pasti bagus juga dampaknya bagi PDIP," terangnya.

  www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment