Menteri Susi buka lowongan kerja jadi bawahannya, ini cara daftarnya





 www.cmdpoker.com


Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pusat dan daerah maupun non Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) untuk mengikuti seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya setara eselon I di lingkungan KKP Tahun 2017.

Proses seleksi ini dilakukan untuk mengisi jabatan setingkat eselon I, yaitu Inspektur Jenderal.

Dikutip dari laman kementerian, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman Biro Kepegawaian KKP mulai 25 Januari 2017 dan akan berakhir pada 14 Februari 2017 pukul 21.00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman http://selter.kkp.go.id/seleksijpt untuk mengikuti proses pendaftaran online lebih lanjut.

Selain melakukan pendaftaran secara online, pelamar dapat mengirimkan hasil scan berkas kelengkapan administrasi melalui situs web Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dengan alamat email panseljpt@kkp.go.id atau mengirimkan dokumen persyaratan administrasi dalam 1 (satu) amplop tertutup kepada Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Cq. Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal, KKP di Gedung Mina Bahari IV lantai 3 Jl. Medan Merdeka Timur Nomor 16 jakarta, 10110.

  www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete