Anies Baswedan Ingin Subsidi Semua Angkot di Jakarta


Berita Terpercaya - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menilai subsidi TransJakarta kurang tepat sasaran. Anies akan mengalihkan subsidi tersebut ke angkutan umum lainnya.

"Kami ingin restrukturisasi transportasi menjadi terintegritas. Salah satunya dangan memberikan subsidi dari TransJ untuk menjadikan angkot baru di Jakarta," kata Anies di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Anies menilai armada TransJ tidak memuaskan dalam melayani warga Jakarta. Pengalihan subsidi, menurut Anies, akan membuat warga lebih tertarik menggunakan transportasi umum.

"Kenaikan penumpang saat ini hanya 6% dan keterlayanan busway hanya 2%. Kalau saya gubernur saya akan geser ke situ," katanya.

Anies juga akan melakukan perombakan rute angkutan umum di Jakarta. Ia ingin ada integrasi antar moda transportasi umum.

"Rute angkutan sama selama 3 dekade. Sejak saya sekolah hingga sekarang. Nanti kita akan restrukturasi rute agar saling integrasi. Jadi turun dari MRT bisa sambung ke kereta atau angkutan," katanya.

Anies optimis dengan programnya tersebut penggunaan kendaraan bermotor akan turun. "Kita optimis penggunaan kendaraan bermotor akan turun. Kita tidak akan lakukan restrictions apapun hingga semua angkutan terintegrasi. Ini agar fair," katanya.


KORANPOKER.COM - AGEN POKER TERPERCAYA DI INDONESIA
====================================
MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR?
SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI WWW.KORANPOKER.COM

6 GAMES DALAM 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- LIVE POKER
- CAPSA SUSUN
- CEME KELILING

Minimal DP : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot KORANPOKER
- New Member 15%
- Setiap Deposit 5%
- BONUS REFERRAL 20%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
CONTACT US : 
HP : +85595615205
Pin BB : D62B4D54





























Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment