Usai Jumatan 4 Ribu Orang Dari Forum RT/RW Akan Serbu Kantor Ahok, Hindari Jalan Ini Agar Tak Macet


Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya -  Lebih kurang 4.000 orang yang tergabung dalam forum RT RW se-DKI Jakarta akan menggelar aksi damai hari ini. Mereka longmarch ke Balai Kota dan Gedung DPRD.

Mereka akan turun ke jalan usai salat Jumat sekitar pukul 14.00 Wib. Agar tak menyebabkan kemacetan, lalu lintas di sejumlah jalan dilalui massa akan direkayasa.

"Kegiatan tersebut akan berdampak kepada masalah-masalah kamseltibcar lantas diobyek Balai Kota dan Gedung DPRD juga sekitarnya sehingga perlu pengaturan lalu lintas dalam bentuk rekayasa terbatas atau pengalihan arus," ujar Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada merdeka.com, Jumat (16/9/16).

"Sifatnya sangat situasional," katanya.
Berikut rekayasa lalu lintas di sejumlah jalan yang dilalui:

1. Balai Kota Jakarta

a. Arus lalu lintas dari Tugu Tani ke Merdeka Selatan di depan Kedubes AS dialihkan ke Monas Timur - Merdeka Timur - Jalan Perwira - Lapangan Banteng - Pasar Baru dan seterusnya. Atau Merdeka Timur - Jalan Merdeka Utara - Jalan Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

b. Arus lalu lintas dari Merdeka Barat ke Merdeka Selatan akan diluruskan ke Jalan Thamrin dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas dari Budi Kemuliaan ke Merdeka Selatan dialihkan ke Merdeka Barat atau dibelokkan ke kanan ke Jalan Thamrin dan seterusnya.

2. Demo Gedung DPRD

a. Arus lalu lintas dari Merdeka Selatan ke Kebon Sirih akan diluruskan ke Jalan Thamrin dan seterusnya.

b. Arus lalu lintas dari Sabang Jalan Agus Salim ke Kebon Sirih dibelokkan ke kiri ke Jalan Thamrin dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas dari Tanah Abang ke Kebon Sirih dibelokkan ke kiri ke Jalan Thamrin-Merdeka Barat dan seterusnya atau dibelokkan ke kanan ke Jalan Thamrin.

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment