Sindiran Pedas KH Mustofa Bisri Kepada Mereka Yang Kewarasannya Hilang Gara Gara Sikap Ahok

Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya - Mantan Rais Am PBNU yang juga teman karib almarhum Gus Dur yaitu KH Mustofa Bisri atau biasa dipanggil dengan sebutan Gus Mus sepertinya terlihat geram sekali melihat sikap pengurus masjid luar batang yang berbohong dengan mengatakan bahwa sapi pemberian ahok telah dikembalikan dengan alasan ahok bukan seorang muslim

Padahal Petugas PT Dharmajaya, Setiawan, yang bertugas mengantar dua ekor sapi dari Ahok itu menegaskan bahwa sapi itu telah diterima oleh pihak Masjid Luar Batang.

Ada bukti diungkap, bahwa ada tanda terima sapi tersebut diterima dan tak pernah dikembalikan.

"Kemarin saya sudah datang dan menyampaikan amanah, bahwa ada sapi dari Pak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama untuk Masjid Luar Batang. Jumlahnya dua ekor. Tanda terima sapi tersebut sudah ada, sudah kita terima dan kita simpan," kata Setiawan saat dikonfirmasi detikcom, Senin (12/9/2016).

Setiawan mengatakan, pihak masjid yang menerima dan tanda tangan di tanda terima bernama M Dasir. Selain surat terima, juga diselipkan surat keterangan bahwa dua ekor sapi untuk kurban itu dalam kondisi sehat dan layak untuk disembelih.

"Tanda terima sudah ada, baik dari masjid, yang menerima, maupun form yang disediakan. Juga ada surat kesehatan bahwa kondisi sapi sehat," kata Setiawan.

Sehingga, lanjut Setiawan, tidak benar bahwa sapi tersebut tidak diterima dan dikembalikan ke Ahok.

"Harusnya, kalau memang tidak diterima, surat itu tidak mungkin ada. Selain itu, kalau dikembalikan, pasti sudah ada di kami, di PT Dharmajaya sebagai pengantarnya. Realitanya, sampai hari ini sapi itu tidak ada di kami," kata Setiawan.
Sebagai 'virus', makhluk yang diciptakan Allah bernama Ahok --gubernur DKI-- itu memang luar biasa. Ia 'menyerang' otak dan menghilangkan akal sehat banyak orang, termasuk mereka yang seharusnya sangat waras. Parahnya lagi; penyakit yang diakibatkannya, menular dengan cepat. Mewabah. Hanya mereka yang dirahmati Allah saja yang selamat dari wabah ini.

Lalu adakah penangkalnya? Ada; yaitu sebagaimana penangkal 'virus-virus' lain yang menyerang penalaran: bersikaplah sedang-sedang saja dalam segala hal, jangan berlebih-lebihan. Termasuk sedang-sedang saja dalam MENYENANGI dan tidak berlebih-lebihan dalam MEMBENCi. 

Allahu Akbar waliLlãhil hamd.

Postingan Gus Mus yang berisikan sindiran kepada pembenci ahok ini langsung menjadi viral dan dikomentari banyak netizen,

Hingga berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, postingan eyang Guru Gus Mus ini sudah di bagikan sebanyak 1.099 kali dan disukai oleh 6,400 pengguna facebook dan sepertinya jumlah yang membagikan dan menyukasi postingan eyang guru Gus Mus ini terus bertambah

Beberapa netizen ada yang mengajukan pertanyaan kepada Gus Mus seperti berikut ini:

"Gus, jenengan lihat ahok apa sama dg lihat gus dur??? " tanya akun Jil

 "Aku melihat semua orang sebagai manusia ciptaan Tuhanku, Allah SWT " Jawab Gus Mus sambil memberikan emotion tersenyum

"sungguh jawaban yg luarbiyasa yai " Tulis akun Arda Billy

Salah satu akun yang meragukan postingan tersebut ditulis langsung oleh Gus Mus mengajukan Pernyataan seperti ini:

"ASTAGHFIRULLAH.....Saya tidak percaya dengan status ini,Abahyai tidak seperti ini dalam membuat status.....!!!Dan tutur bahasa abahyai tidak seperti ini..." tanya akun  Ronny Chrystj

Pernyataan Ronny Chrystj  yang meragukan status di atas ditulis langsung oleh Gus Mus Langsung Dijawab oleh Gus Mus sendiri :

"Mengapa Panjenengan tiba-tiba meragukan statusku. Sila dibaca lagi pelan-pelan Mas Ronny Chrystj dan ambil intinya " Jawab Gus Mus

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment