KHUSUS DEWASA 6 Film Horor Yang Tak Layak Ditonton Karena Sangat Mengerikan!

Siap-siap bulu kudukmu berdiri!

Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya -  Korea Selatan memang identik dengan drama-drama romantis yang sanggup membuat para penontonnya hanyut hingga menangis tersedu-sedu, namun jangan salah dulu, selain drama, Negeri Gingseng ini juga punya segudang film bergenre horor yang bisa bikin bulu kudukmu merinding.
Nggak kalah sama negara tetangganya Jepang, film horor Korea juga terbilang berkualitas lho, hal ini dibuktikan dengan pendapat beberapa sineas film dunia yang mengatakan bahwa film horor buatan Negeri Gingseng ini setara dengan garapan sineas Hollywood. Wow!!!
Nah biar nggak penasaran film horor apa sajah sih yang bagus dan layak untuk di tonton, berikut enam film horor Korea paling seram yang bikin penontonnya tidak bisa tidur. Yakin kamu berani menontonnya?
1

1.White : The Melody of Curse


Film ini dirilis tahun 2011 dan menceritakan tentang kesuksesan sebuah girlband bernama Pink Girl. Satu per satu para personil girlband tersebut menginginkan posisi penyanyi utama.

Anehya, para penyanyi grup tersebut selalu mengalami kecelakaan misterius setelah menyanyikan lagu mereka yang berjudul 'White'. Hal ini memunculkan sebuah investigasi tentang lagu tersebut dan kutukan apa yang ada di dalamnya.
2

2.Death Bell


Film yang satu ini tentu tak asing lagi bagi penikmat film horor. Berlokasi di sebuah sekolah, film ini menceritakan tentang tes ujian yang memakan korban. Setiap mereka tak menjawab pertanyaan, maka akan ada salah satu murid yang tewas.
 Film ini memilki ending yang tak biasa dan penuh teka-teki tentang sebuah kasus pembunuhan seorang siswi beberapa waktu lalu di sekolah tersebut.
3

3. Muoi


Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film horor Korea terseram. Rilis tahun 2007, film ini berkolaborasi dengan Vietnam tentang legenda arwah seorang wanita yang meninggali sebuah lukisan yang hendak membalaskan dendamnya.
Karena rasa penasaran, Yoon He yang berasal dari Korea melakukan riset tentang lukisan tersebut yang membuatnya dihantui Muoi. Namun akhirnya ia mendapatkan fakta-fakta mencengangkan tentang legenda tersebut.

4. Bunshinsaba


Film yang dirilis tahun 2004 ini menceritakan seorang anak yang baru pindah ke Seoul dan sering diganggu oleh temannya. Untuk membalas dendam, ia menggunakan sebuah papan Oujia untuk memanggil roh.
Saat memanggil roh Bunshinsaba, mata mereka tak boleh terbuka, namun anak tersebut membuka matanya dan membuat roh Bunshinsaba terus membuntutinya.

5. Tale of Two Sister


Soo Mi dan Soo Yoon adalah kakak beradik yang menghabiskan waktu mereka di rumah sakit jiwa. Saat mereka pulang ke rumah, mereka disambut oleh ibu tiri mereka yang kejam.
Soo Yoon kemudian menghilang, dan Soo Mi menceritakan apa yang ia lihat pada ayahnya. Namun sang ayah tak menghiraukannya, hingga mereka tahu kebenarannya bahwa Soo Mi benar-benar memiliki gangguan jiwa.

6. Wishing Stairs


Film ini rilis di tahun 2003, berlokasi di sebuah sekolah balet. Film ini menceriakan dua orang sahabat yang akhirnya bersaing untuk mendapatkan tiket kompetisi balet ke Rusia
Sekolah balet tersebut memiliki sebuah tangga dimana jika mereka sampai di tangga ke-29 maka roh akan mengabulkan permintaan mereka. Persaingan pun dimulai dan mereka berlomba untuk mengucapkan permohonan mereka di tangga tersebut. Sampai akhirnya salah satu di antara mereka meninggal dan mulai menghantui yang lainnya.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment