Anies dan Agus Harus Punya Gagasan yang Lebih Baik dari Ahok


Berita Terpercaya -  Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang mengatakan, dua pasangan calon (Paslon) Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno harus bisa menjawab tantangan masyarakat Jakarta.

"Tantangan dua paslon Anies (Anies Baswedan) dan Agus (Agus Yudhoyono) meyakinkan publik terkait ekspektasi publik yang sudah dirasakan selama ini.

Mereka harus buktikan kalau terpilih harus buktikan gagasannya lebih baik dari saat ini.

Ahok terlepas pro kontra sudah dirasakan hasilnya. Tinggal melanjutkan," ujar Sebastian dalam diskusi bertema 'Siapa Tangguh di Jakarta? Adu program, visi dan tanpa SARA' di Menteng, Jakarta pusat, Minggu (25/9/2016).

Ia membayangkan pertarungan di Pilgubd DKI Jakarta akan menjadi pertarungan luar bisa terkait gagasan dan problem.

Dari tiga paslon yang memiliki gagasan cemerlang dan bisa meyakinkan masyarakat, maka dia akan mampu menarik simpati publik.

"Masyarakat butuh program realistis. Di DKI Jakarta ini program yang mereka nantinya akan rencanakan harus bisa dipertanggungjawabkan," ucapnya.

Dia menambahkan, program yang ditawarkan tidak hanya berlaku bagi paslon Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono saja. Akan tetapi, Ahok juga perlu membuat program ke depannya.

"Ahok sendiri juga harus buat program baik. Masyarakat kritis rasional. Ini tantangan serius bagi tiga paslon," tambahnya.


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment