KPU DKI: Ahok-Djarot Sudah Serahkan Dokumen Visi-Misi


Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya - Saat mendaftar ke KPU DKI Rabu (21/9), ada satu dokumen yang belum disertakan oleh pasangan cagub-cawagub Ahok-Djarot, yaitu visi dan misi. Syarat itu sudah diserahkan hari ini.

"Visi misi (Ahok-Djarot) sudah diserahkan. Iya yang Form B4," kata Ketua KPU DKI Soemarno di kantornya, Jl Salemba Raya, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Form B4 yang dimaksud adalah pernyataan visi misi calon yang sesuai dengan program jangka panjang pembangunan daerah. Selain visi-misi, surat kesediaan cuti dari Ahok dan Djarot juga sudah diserahkan.


"Surat kesediaan cuti juga sudah," ucapnya.

Menurut Sumarno, berkas itu diserahkan sore tadi oleh staf Ahok bernama Rian Ernest ke KPU DKI. Dia mengaku mengantar beberapa berkas kelengkapan milik Ahok.

Seperti diketahui, pasangan dengan nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat adalah petahana Gubernur dan Wagub DKI. Oleh sebab itu surat kesediaan cuti menjadi salah satu syarat.

Ahok-Djarot mendaftar ke KPU pada Rabu (21/9). Ahok mengatakan bahwa visi dan misi itu sebenarnya sudah siap.

"Itu sudah saya tanda tangan. Mereka (tim pemenangan) mau cetak buku. Tadi belum kecetak bukunya. Jadi buku visi-misi harus dilampirkan. Kita udah jadi kok," terang Ahok di kantor DPP Partai NasDem, Rabu (21/9/2016).







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment