Usai Dipilih PDIP Sebagai Cagub DKI 2017 , Ini Pesan Berantai Dari Ahok Untuk Warga Jakarta


Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya - Setelah Ahok resmi diusung PDIP dan tiga partai lainnya, muncul broadcast dari Ahok untuk warga Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Pesan berantai ini muncul antargrup WhatsApp Messenger dan media sosial.

Berikut isi pesan tersebut.

"Selamat malam untuk seluruh warga DKI Jakarta."

"Hari esok merupakan pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wagub DKI Jakarta dimana saya dan Pak Djarot akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta bersama Ketua umum dan Sekjen PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar."


"Suatu kehormatan bagi saya mendengar sangat besarnya antusias dari para relawan dan simpatisan yang ingin mengawal saya dengan pak Djarot ke KPUD."

"Tetapi dengan segala hormat alangkah baiknya jika teman-teman relawan dan simpatisan melihat jalannya pendaftaran ke KPUD melalui Live Streaming dari Facebook saya demi meminimalisir kemacetan di hari kerja dan saya juga masih bekerja."

"Akan ada saatnya semua relawan dan simpatisan berkumpul bersama saya dan pak Djarot di waktu yang tepat."

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak."

"Mari kita lanjutkan Jakarta Baru."

"Salam,"

"Basuki Tjahaja Purnama." 

Kepada siapa saja yang merasa sebagai pendukung ahok, silahkan sebarluaskan pesan berantai penting dari ahok ini demi terciptanya jakarta yang tertib

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment