Presiden Jokowi Dijadwalkan Rayakan Idul Adha di Banten


Agen CMDPOKER Online Indonesia Terpercaya -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja sekaligus merayakan Idul Adha di Provinsi Banten. Kegiatan Jokowi sendiri diagendakan berlangsung selama dua hari pada 11-12 September 2016.
"Kedatangan Pak Jokowi ke sini dalam rangka kunjungan kerja, seperti ke provinsi lainnya, kali ini di Banten. Beliau direncanakan selama dua hari mengunjungi dua kabupaten dan satu kota. Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, terus terakhir Kota Serang di hari Minggu," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Deden Apriandi saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2016).

Jokowi akan mengecek sejumlah pelayanan Pemerintah Provinsi Banten kepada masyarakat bawah, berjalan atau tidak. Misalnya, dengan mengunjungi puskesmas. Sehingga diharapkan negara benar-benar hadir di tengah rakyat.
Berdasarkan agenda, pada Minggu 11 September 2016 malam, Jokowi akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Bantani. Kemudian, Pada Senin 12 September 2016, mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al-Bantani yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang.
"Terus malamnya (Minggu, 11 September 2016), beliau menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Bantani. Besok (Senin, 12 September 2016) nya beliau menghadiri Salat Idul Adha di KP3B. Ngasih hewan qurban, kalau waktunya memungkinkan akan menyaksikan pemotongan hewan kurban," tegasnya.

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment